Pemenang dan Pecundang Jendela Transfer

Dengan musim Liga Premier yang baru sudah dekat, sejumlah klub akan dengan bersemangat mengantisipasi dimulainya beberapa pemain besar musim panas ini.

Menjelang kick-off pada hari Jumat, duta Grosvenor Sport Jamie O’Hara hadir untuk memberikan pemikirannya tentang tim yang memiliki jendela transfer musim panas terbaik, dan terburuk, saat dimulainya kampanye Liga Premier 2022/23. .

Pemenang jendela transfer

Tottenham

Pemenang jendela transfer saya sejauh ini adalah Tottenham, dengan mudah – dan saya tidak hanya mengatakan ini karena saya dulu bermain untuk mereka! Mereka telah benar-benar menghancurkannya musim panas ini. Mereka telah mengontrak Richarlison, Ivan Perisic, Yves Bissouma, Clément Lenglet, Djed Spence, Fraser Forster… Ini adalah jendela yang brilian bagi mereka, dan mereka belum pernah melakukan bisnis seperti ini sebelumnya jadi sangat bagus untuk dilihat. Saya sangat bersemangat untuk memulai kampanye baru dan untuk melihat apakah mereka dapat melanjutkan dari penyelesaian kuat mereka ke musim lalu.

2. Arsenal

Selanjutnya, Arsenal harus berada di posisi kedua. Mereka telah melakukan beberapa bisnis besar untuk bersikap adil kepada mereka. Permainan yang adil untuk mendatangkan pemain seperti Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko. Direktur teknis mereka, Edu, benar-benar membalikkan keadaan dengan perekrutan transfer di klub dan sepertinya mereka akan memiliki skuat yang sangat bagus lagi. Setelah penandatanganan mereka, saya pikir mereka bisa mendapatkan tempat di empat besar musim ini, saya benar-benar melakukannya. Saya pikir Spurs dan Arsenal sama-sama akan masuk empat besar berkat musim panas yang kuat, dan Chelsea, sebagai hasilnya, bisa saja tersingkir.

3. Hutan Nottingham

Adapun nomor tiga, saya harus pergi ke Nottingham Forest. Mereka telah merekrut 12 pemain! Mereka punya Dean Henderson, mereka punya Jesse Lingard, Neco Williams, Omar Richards, Taiwo Awoniyi… Mereka telah merekrut beberapa pemain bagus. Dengan selesainya bisnis ini, saya pikir Forest akan mengejutkan beberapa tim musim ini. Mereka memiliki manajer yang baik dalam diri Steve Cooper dan ini adalah klub sepak bola yang besar. Saya pikir mereka bisa menjadi paket kejutan Liga Premier musim ini, saya benar-benar melakukannya.

Pecundang di jendela transfer

kota Leicester

Bagian terbawah bagi saya adalah Leicester. Mereka belum menandatangani siapa pun, itu hampir memalukan. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka? Mereka jelas memiliki anggaran upah yang besar yang mereka coba turunkan, tapi ayolah… Mereka telah berada di dan sekitar tempat Liga Champions selama tiga atau empat musim terakhir sekarang dan mereka belum merekrut pemain musim panas ini. . Lihatlah orang lain yang mengalami kemajuan, mereka benar-benar mulai sekarang. Itu tidak cukup baik, hanya saja tidak cukup baik dari klub. Mereka adalah klub sepak bola besar sehingga mereka harus merekrut beberapa pemain.

2. Serigala

Untuk posisi terbawah kedua, saya akan memilih Wolves. Mereka belum benar-benar menandatangani siapa pun. Nathan Collins dari Burnley telah masuk, tetapi mereka perlu lebih memperkuat skuat mereka. Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus musim lalu, dan saya pikir manajer Bruno Lage melakukannya dengan baik dalam cara dia mengatur mereka. Mungkin dia senang dengan skuad yang dia miliki, tetapi menambahkan beberapa pemain di sana-sini hanya akan menyegarkan segalanya. Jadi saya terkejut mereka tidak membawa siapa pun. Ini masih awal, tapi saya terkejut mereka tidak membuat beberapa tambahan lagi.

3. Brighton

Dan akhirnya, saya akan mengatakan Brighton. Mereka kehilangan Yves Bissouma, mereka sudah kehilangan Dan Burn pada Januari, mereka kehilangan beberapa pemain bagus… Dan mereka belum benar-benar keluar dan merekrut beberapa pemain top untuk menggantikan mereka seperti biasanya. Mereka hanya membawa Julio Enciso dan Simon Adigra. Jadi Brighton, bagi saya, mungkin kesulitan musim ini. Saya akan terkejut jika mereka melakukannya dengan baik tanpa tambahan lagi. Jika tidak, saya pikir mereka akan berada di bawah sana pada Mei tahun depan.

Komentar

komentar

Author: Nathan Allen